Kamis (25/08/2022)

Acara Serah Terima Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Palembang Angkatan ke- 58 Tahun 2022 dari wakil Bupati Ogan Ilir Kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang.

Kegiatan ini digelar di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya ini turut di hadiri Oleh :
aaaa1. Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd
aaaa2. Dekan Fakultas Agama Islam                                    Dr. Purmansyah Ariadi, M.Hum
aaaa3. Dekan FKIP                                                             Dr. Rusdy A. Siroj, M.Pd
aaaa4. Kepala LPPM                                                            Dr. Ir. Gusmiatun, M.P

Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani, S.H., M.H menekankan kepada Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palembang agar ilmu pengetahuan yang telah didapat selama pelaksanaan KKN dapat menjadi pembanding teori studi di perkuliahan sehingga hasilnya menjadi pandangan Pemerintah Desan dan Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

Ardani, S.H., M.H juga berharap agar permasalahan yang ada di Desa Wilayah Kabupaten Ogan Ilir dapat diseminarkan oleh Universitas Muhammadiyah Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir siap memfasilitasi kegiatan tersebut dan semoga pelaksanaan KKN periode berikutnya, dapat dilaksanakan Kembali di Kecamatan lain di Kabupaten Ogan Ilir.

Wakli Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang mengucapkan terima kasih kepada unsur Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir atas bimbingan dan arahan kepada mahasiswa selama pelaksanaan KKN Angkatan ke-58.

Universitas Muhammadiyah Palembang sangat mengharapkan Pos Pemberdayaan dan Program yang telah dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN Angkatan Ke-58 dapat dilanjutkan oleh masyaeakat Kabupaten Ogan Ilir.

Prof.Dr.Indawan Syahri, M.Pd juga menambahkan bahwa Universitas Muhammadiyah Palembang mengharapkan Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dapat terus dilanjutkan bahkan kebidang lainnya seperti :
aaaaa1. Bidang Pengabdian Masyarakat
aaaaa2. Studi Kelayakan
aaaaa3. Pembentukan PerDa dengan melibatkan Universitas Muhammadiyah Palembang Karena
aaaaaaasumber daya manusia yang dimiliki sangat mumpuni dibidang-bidang tersebut.

sumber : https://um-palembang.ac.id